Marco Silva akan memenangkan berbagai hal di Everton

Marco Silva akan memenangkan berbagai hal di Everton

Marco Silva yang ditunjuk sebgai pelatih baru Everton kembali mendatangkan pemain termahal dalam sejarah Everton. Richarlison yang ditandatangani dengan biaya transfer £ 40 Juta percaya mantan pelatihnya di Hull City, Marco Silva akan memenangkan berbagai hal di Everton

Jelas ada banyak tekanan pada Richarlison untuk biaya transfernya £ 40m, tetapi langkah ini adalah sedikit perubahan dari kesalahan tahun lalu di Goodison Park. Pemain Brasil yang berusia 21 tahun ini tidak dalam katagory mahal, ia masih berumur 21tahun saat ini tentunya.

Serpti ditanya pers Inggris, apakah nilai transfernya yang mahal akan menjadi tekananya baginya. “ia menjawab” santai tentang biaya transfernya, saya pikir Watford melakukan bisnis yang bagus,” kata Richarlison. “Mereka mendapatkan harga yang mereka inginkan dan saya bersyukur kepada Tuhan saya bisa berada di Everton saat ini.

Saya tau kemampuan saya. Saya ingin mencapai banyak hal di sini, membuat sejarah di sini dan membuat nama untuk diri saya sendiri di Everton. Saya adalah orang yang tenang dan saya tahu tanggung jawab saya. Saya akan tunjukkan di lapangan.

Silva berperan dalam kedatangan Richarlison di Vicarage Road, meyakinkan pemain sayap ini menolak tawaran dari Ajax dan ingin dia berkembang di Liga Premier. Kesempatan itu terlalu bagus untuk diabaikan.

Richarlison dengan cepat memvalidasi keyakinan Silva di Watford dengan lima gol dan empat assist dalam 12 pertandingan liga pertamanya, dengan Watford mengklaim hingga hari ini bahwa pendekatan yang tidak beralasan dari Everton untuk Silva setelah memicu kemerosotan dalam fokus mantan manajer mereka.

Silva dipecat pada bulan Januari setelah hanya mendapatkan satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Richarlison tidak mencetak gol lagi dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Akan mudah bagi seorang pemain muda untuk menimpakan kesalahan pada pergolakan manajerial, tetapi Richarlison tidak mengambil garis yang mudah.

Dia mengatakan “Saya pikir itu benar-benar normal. Sayangnya ada penurunan tetapi tidak ada penurunan dengan saya. Kami memulai musim dengan gemilang, kami naik ke posisi keempat tetapi kami memiliki skuad kecil dan sayangnya itu dikurangi dengan cedera dan ada penurunan di seluruh tim. Saya sangat senang dengan musim pertama saya di Liga Premier, saya bermain 38 pertandingan.

Ada beberapa kesulitan ketika Marco pergi tetapi itu lebih berkaitan dengan bahasa. Itu bukan alasan, penurunan kinerja apa pun tidak ada hubungannya dengan Marco Silva pergi. Bukan hanya kemunduran saya, itu adalah penurunan tim secara keseluruhan. Saya terus memberikan segalanya, mempertaruhkan segalanya di lapangan dan itulah yang akan terus saya lakukan.

Dia pelatih hebat dan saya mengerti dia. Setiap kali saya ingin informasi lebih lanjut tentang sesuatu yang dapat saya lakukan lebih baik, saya akan pergi ke kantornya. Kami memiliki dialog ini dan itu membantu saya di lapangan.

Richarlison musim ini mendapat panggilan bermain untuk timnas Brasil ,Tite Tetapi ia tidak sebagai pemain inti tentunya. Dia menambahkan “Everton tidak memiliki musim yang hebat tahun lalu, tetapi selesai di urutan kedelapan dan musim ini kami berharap untuk memanjat lebih tinggi. Tite musim lalu menonton saya jadi musim ini saya berharap untuk memiliki musim yang lebih hebat dan akan bermain di tim nasional.

Related posts

Leave a Comment